Not known Details About subsidi tepat mypertamina id

Wiki Article

Untuk kamu warga +62 harus segera memiliki Aplikasi ini, Karena jika tidak maka kamu tidak bisa mengisi atau membeli bensin. Oleh karena itu buruan dapatkan gratis hanya di artikel ini, Jangan lupa bagikan artikel ini kepada orang disekitar anda agar semua tau dan memiliki aplikasi ini free of charge.

Bagi masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Photo voltaic bersubsudi dapat mendaftarkan datanya melalui laman tersebut untuk kemudian menunggu apakah kendaraan dan identitasnya terkonfirmasi sebagai pengguna yang terdaftar.

Nantinya, masyarakat bisa melakukan pendaftaran di aplikasi atau Site MyPertamina. Setelah itu, manajemen akan mengonfirmasi apakah kendaraan yang didaftarkan berhak untuk mendapatkan Pertalite atau Photo voltaic.

Actually intrusive authorization although opening The very first time without telling why the applications require that authorization, why won't be able to the UX just ask permission whilst we in fact must use related function? (ex: camera)

"Inilah yang kami harapkan, Pertamina dapat mengenali siapa saja konsumen Pertalite dan Solar, sehingga bisa menjadi acuan dalam membuat application ataupun kebijakan terkait subsidi energi bersama pemerintah sekaligus melindungi masyarakat yang saat ini berhak menikmati bahan bakar bersubsidi," tutur Alfian.

Alfian menuturkan masyarakat yang berhak menggunakan Pertalite dan Solar, bila tidak memiliki aplikasi My Pertamina dapat mendaftarkan dirinya melalui situs Subsiditepat.mypertamina.id. Selanjutnya pendaftar perlu menunggu proses verifikasi kendaraan dan identitasnya sebagai pengguna.

Dengan begitu, masyarakat tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki aplikasi MyPertamina, karena pendaftaran dilakukan semua di situs Website MyPertamina . 

"We've organized the MyPertamina Internet site, namely , that can be opened on July one, 2022. People that feel they have got the ideal to use Pertalite and Solar can sign-up their facts by means of this Web page, then wait around for his or her car and identity to become confirmed as registered people. The MyPertamina method might help us match person information," continued Alfian.

Aplikasi ini digunakan untuk pembayaran bahan bakar minyak secara non-tunai di stasiun pengisian bahan bakar umum Pertamina

Jika tidak memiliki aplikasi MyPertamina, masyarakat bisa melakukan pendaftaran di situs resmi MyPertamina by using tautan

Your browser isn’t supported any more. Update it to have the greatest YouTube working experience and our most recent options. Find out more

Tunggu pencocokan facts maksimal 7 hari kerja di alamat e-mail yang telah didaftarkan, atau cek standing pendaftaran di Web page secara berkala

Bila sudah melakukan tahap-tahap tersebut, artinya akun MyPertamina sudah bisa digunakan untuk membeli dan membayar bensin Pertalite dan Photo voltaic lewat aplikasi.

Nantinya sistem MyPertamina akan membantu melakukan pencocokan data pengguna subsidi tepat mypertamina dan transaksi tercatat secara digital.

Report this wiki page